Wuling Motors Pekanbaru Melayani Cash & Kredit Proses Cepat & Mudah Diskon Tinggi, Dp Rendah, Angsuran Ringan Berkas dibantu Approve
Menu
Model
Beranda » Promo & Berita Terbaru » Wuling Confero Bakal Tersedia Versi Listrik

Wuling Confero Bakal Tersedia Versi Listrik

Dipublish pada 10 Desember 2019 | Dilihat sebanyak 107 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Liputan6.com, Jakarta – Prinsipal Wuling di Cina dikabarkan tengan membangun Hongguang S versi elektrik. Kalau di Indonesia, model ini masih saudara dekat Confero S sebagai kendaraan keluarga. Informasi soal produk anyar itu, tertera di Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Cina.

Dari segi kekuatan, Wuling Hongguang S EV alias Confero listrik dilengkapi motor penggerak berdaya maksimum 60kW. Lalu kecepatan tertinggi hanya 100 km/jam. Kapabilitas lainnya belum diungkap, termasuk kemampuan jelajah.

Namun baterai yang dipakai berjenis lithium iron phosphate. Sumber energi itu dipasok oleh Hefei Guoxuan Gaoke Power Energy Co., Ltd.

Hongguang S EV secara tampilan hampir identik dengan model reguler. Kecuali pada beberapa panel dan logo EV di buritan. Ada dua versi elektrik yang terungkap. Pertama sebagai Low MPV untuk penggunaan pribadi dan kedua jenis kendaraan niaga di fleet market.

Dalam hal ruang dan jok penumpang, Wuling Hongguang S EV (LMPV) dapat ditingkatkan menjadi tujuh kursi, selain versi lima jok biasa. Termasuk lampu kabut depan, rak bagasi, roof rail, wiper belakang dan multireflektor.

Kalau dilihat dari segi tampilan, Wuling Hongguang S EV pada dasarnya memakai rangka dan struktur reguler. Namun desain kisi-kisi udara dihitamkan, sehingga membentuk wajah depan normatif. Sisi bodi mobil mengadopsi desain garis tajam, yang membentang dari fender depan ke lampu ekor.

Sementara pada model niaga, semuanya serbabiasa, tanpa fog lamp dan pelek kaleng dengan ukuran ban 175/70 14 inci. Di dalam hanya punya dua tempat duduk baris pertama.

Selebihnya ruang kosong dengan papan pemisah di tengah. Perbedaan terbesar antara mobil baru hanya logo EV kecil di atas tutup bagasi.

Tidak Seperti Mobil Listrik

Secara keseluruhan tak menyiratkan mobil listrik. Lalu ukuran Wuling Hongguang S EV sama. Ia memiliki panjang 4.420 mm, lebar 1.685 mm, tinggi 1.765 mm dan wheelbase 2.720 mm. Cukup lapang.

Lain halnya Confero S di Indonesia. Mobil murah ini mengandalkan mesin 1,5 liter empat silinder P-TEC DVVT. Ia menghasilkan tenaga 107 Hp dengan torsi 142 Nm.

Mesin ini disalurkan tenaganya ke roda belakang melalui transmisi manual lima percepatan. Fitur pada Confero S tipe C sudah lumayan.

Tersedia dua kantung udara di baris depan, tire pressure monitoring system (TPMS), anti-theft system dan sensor parkir empat titik tertanam di buritan. Diprediksi keamanan model EV tak bakal jauh-jauh dari deret peranti itu.

Sumber : Liputan6.com

Bagikan informasi tentang Wuling Confero Bakal Tersedia Versi Listrik kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Wuling Donasikan 5 Unit Ambulans dan Mobil Klinik

Dipublish pada 10 Desember 2019 | Dilihat sebanyak 118 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Liputan6.com, Jakarta – Wuling Motors baru saja menggelar acara bertajuk “Handover Ceremony CSR Wuling Motors-Rumah Zakat” di Wuling Arista Bintaro, Tangerang Selatan pada Selasa (12/11/2019). Pada acara tersebut, Wuling melakukan serah terima lima unit Confero yang akan dioperasikan sebagai ambulans... selengkapnya

Wuling Confero Bakal Tersedia Versi Listrik

Dipublish pada 10 Desember 2019 | Dilihat sebanyak 107 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Liputan6.com, Jakarta – Prinsipal Wuling di Cina dikabarkan tengan membangun Hongguang S versi elektrik. Kalau di Indonesia, model ini masih saudara dekat Confero S sebagai kendaraan keluarga. Informasi soal produk anyar itu, tertera di Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi Cina.... selengkapnya